Contoh Teks Kata Sambutan Acara Syukuran Aqiqah

  • Whatsapp
contoh teks kata sambutan acara syukuran aqiqah
contoh teks kata sambutan acara syukuran aqiqah

Berikut contoh teks kata sambutan acara syukuran aqiqah yang bisa kamu gunakan. Lebih bagusnya nanti diprint lalu dihafalkan. Ini merupakan teks sambutan acara aqiqah sebagai tuan rumah.

Assalamu’alaikum…Wr…Wb.

Alhamdulillahirabbil’alamiin. Asholaatuwassalamu’alaa asyrofil anbiyaai wal mursalina sayyidina wa maulana Muhammadin wa’alaa aalihi washohbihi ajma’ina amma ba’du.

Yang saya hormati:

1. Bapak kyai haji / ustadz…..

2. Orang tua kami bapak…. Dan ibu…

3. Serta seluruh bapak/ibu, hadirin dan tamu undangan yang dirahmati Allah.

Yang pertama, mari kita sama-sama panjatkan segala puja dan puji bagi Allah, Tuhan semesta alam yang dengan rahmat-Nya kita bisa berkumpul dan dipertemukan dalam acara tasyakuran aqiqah atas kelahiran putra/putri kami yang kami beri nama………….. yang telah lahir pada hari……., tanggal…… bulan…….tahun………

Serta doa dan keselamatan senantiasa mari kita curahkan kepada Nabi Agung Muhammad saw beserta keluarganya dan sahabatnya yang dengan berkah dan syafaat Beliau, semoga kita semua bisa hidup selamat, bahagia di dunia dan di akhirat kelak, Allahumma Aamiin.

Tak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada bapak/ibu dan tamu undangan atas keikhlasannya yang telah mau meluangkan waktu guna menghadiri acara syukuran aqiqah pada hari ini.

Melalui acara ini pula, kami sekeluarga memohon kepada bapak/ibu dan para hadirin untuk bersedia mendoakan kami sekeluarga dan kita semua yang hadir pada acara malam hari ini, terkhusus pula untuk putra/putri kami ini. Semoga putra/putri kami ini bisa tetap dalam iman dan islamnya, luas dan berkah rizkinya, cerdas dan bersih hatinya serta selalu dalam perlindungan Allah swt, Aamiin.

Demikian yang bisa saya ungkapkan sebagai tuan rumah, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan karena kesempurnaan hanya milik Allah dan kekurangan datang dari diri saya pribadi.

Selebihnya saya serahkan kepada MC (bila ada dalam acara ada MC-nya) .

Acara selanjutnya untuk bacaan dzikir tahlil dan do’a saya serahkan kepada Bapak Ustadz….. (bila tidak menggunakan MC-dalam acara aqiqah).

Wassalamu’alaikum….Wr….Wb.

Demikian Contoh Teks Kata Sambutan Acara Syukuran Aqiqah simple yang mudah diingat dan dihafalkan. UNtuk contoh undangan aqiqah bisa dilihat di artikel berjudul desain undangan aqiqah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *