Kata-Kata Undangan Aqiqah Lewat WA

  • Whatsapp
Kata-kata undangan aqiqah lewat WA

Aqiqah merupakan tradisi dalam agama Islam yang berupa sedekah makanan atas nama si bayi yang baru lahir sebagai wujud rasa syukur kepada Allah swt sekaligus harapan keselamatan dan kebaikan untuk si bayi. Pada umumnya, acara aqiqah berupa penyembelihan hewan kambing lalu dimasak dan dihidangkan kepada tetangga dan para undangan yang hadir.

Nah, di halaman ini kita tidak akan membahas tentang aqiqah lebih mendalam namun kita akan membahas tentang contoh Kata-Kata Undangan Aqiqah Lewat WA yang bisa kamu edit dan gunakan.

Kata-kata undangan aqiqah versi pertama

Assalamu’alaikum…Wr…Wb

Alhamdulillah, segala puja dan puji hanya milik Allah swt yang dengan karuniaNya telah lahir (putra/putri) kami yang (pertama) pada hari (senin) , tanggal (21) bulan (Maret) tahun (2022) dengan selamat dan penuh keberkahan.

Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah swt atas kelahiran (putra/putri) kami yang bernama (Muhammad Zuher) ini, kami mengundang bapak/ibu/saudara (i) untuk menghadiri acara aqiqah yang insyaAllah akan dilaksanakan.

Hari : (Minggu)

Tanggal : (22 April 2022)

Pukul : (16.30 WIB)

Bertempat: (Di kediaman bapak Suparman, Kampung Baru RT 01/RW02, Kelurahan Watuangin, Kec. Sendangsari, Kota Babakan)

Kehadiran serta doa dari bapak/ibu/saudara (i) merupakan suatu kebahagian dan kehormatan bagi kami sekeluarga.

Wassalamu’alaikum…Wr…Wb

Hormat Kami

(Bapak Suparman dan sekeluarga)

Baca juga: Contoh gambar undangan aqiqah

Kata-kata untuk undangan aqiqah versi kedua

Assalamu’alaikum…Wr…Wb

Subhanallah walhamdulillah telah lahir dengan lancar dan selamat (putra/putri) kami yang kami beri nama (Zainul Arifin) pada hari (jum’at) tanggal (13 Januari 2023).

Sebagai bentuk syukur atas karunia ini, kami sekeluarga mengundang bapak/ibu/saudara (I) untuk datang menghadiri acara aqiqah (putra/putri) kami yang insyaAllah akan dilaksanakan pada:

Hari: (Minggu, 20 Februari 2023)

Pukul: (16.00 WITA)

Tempat: (Rumah Bapak Mulyono, kampung Lewirato RT 02/RW01, Kota Bima)

Besar harapan kami agar bapak/ibu/saudara (i) bisa hadir dan mendoakan (putra/putri) kami dalam acara ini.

Wassalamu’alaikum…Wr…Wb

Salam Hormat dari Kami

(Bapak Mulyono dan sekeluarga)

Baca juga: Teks Sambutan Sebagai Taan Rumah dalam acara Aqiqah

Kata-kata buat aqiqah versi ketiga

Assalamu’alaikum…Wr…Wb

Alhamdulillah Wa Syukrulillah, dengan rahmat serta karunia-Nya telah lahir (putra/putri) kami yang )(kedua) pada hari (kamis) , tanggal (2 Juni 2022) dengan selamat, lancar dan penuh kemudahan.

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kehadirat Allah swt atas kelahiran (putra/putri) kami yang bernama (Muhammad Abdul Rahman) ini, kami keluarga besar bapak Puja Rahmat mengundang bapak/ibu/saudara (i) untuk menghadiri acara tasyakuran dan aqiqah putra/putri kami yang insyaAllah akan dilaksanakan.

Hari : (Sabtu)

Tanggal : (22 Agustus 2022)

Pukul : (16.30 WIB)

Bertempat: (Di kediaman bapak Puja Rahmat, Kampung Jatibaru RT 03/RW01, Kelurahan Watuacongol, Kec. Baluran, Kota Purworejo)

Merupakan suatu kebahagian dan kehormatan tersendiri bagi kami sekeluarga atas kehadiran serta doa dari bapak/ibu/saudara (I). Akhir kata dari surat undangan ini,

Wassalamu’alaikum…Wr…Wb

Hormat dari Kami

(Bapak Puja Rahmat dan sekeluarga)

Nah, ketiga contoh teks atau kata-kata undangan aqiqah lewat WA (WhatsApp) di atas bisa Anda copy dan digunakan secara bebas. Tapi jangan lupa diedit dulu yang diberi tanda kurung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *